Minggu, 17 Januari 2010

3 Bulan Lagi Aku Akan Kemana ?


Hari ini aku sadar bahwa aku sudah kelas 3 SMA. Itu artinya sebentar lagi aku akan meninggalkan sekolahku tercinta ini.

Rasanya terlalu cepat sang waktu itu berlalu bagiku. Aku teringat saat-saat ketika aku berorganisasi di SKI (seksi kerihanian Islam) dulu. Aku juga ingat saat aku menjadi anggota KORMA di Kabupaten Trenggalek.

Juga saat-saat aku bersama teman-teman kelas XII IPA 3 semuanya. Saat aku bolos pelajaran bersama beberapa temanku yang juga kebetulan sudah malas belajar. Itulah saat-saat yang indah, yakni saat-saat remajaku.

Semuanya begitu cepat berlalu. Kini sebentar lagi aku akan meninggalkan sekolahku ini. lalu aku akan kemana ? aku belum tahu aku akan melanjutkan sekolah kemana. Aku harus menentukan pilihan yang terbaik bagiku untuk masa depanku.

Aku igin tulisanku ini suatu saat akan mengingatkanku lagi mengenai masa-masa remajaku. Entah beberapa tahun lagi. Entah aku mau jadi apa nanti.

Ya Allah,, apapun yang akan terjadi padaku nanti, aku ingin Engkau selalu ada didekatku. Aku ingin Engkau selalu membimbingku kejalan yang benar. Aku sadar aku ini tidak bisa apa-apa di dunia yang penuh kelalaian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar