Sabtu, 30 Mei 2009

Apa Yang Dimaksud Refferal ??

Mungkin anda yang baru pemula (newbie) di dunia bisnis online sering mendengar istilah referal atau downline (sama saja).

Sebenarnya apa sih refferal itu?

Refferal adalah orang yang anda refferensikan untuk mengikuti program tertentu.
Misalnya begini, anda ikut program PTC atau yang lainya. Kemudian anda mengajak saya untuk ikut dalam program tersebut dan saya pun ikut melalui link anda.

Nah dalam kasus diatas saya telah menjadi refferal anda dan anda adalah sponsor saya.
Kira-kira seperti itu yang saya tahu tentang referal.

Keberadaan refferal biasanya berpotensi melipatgandakan penghasilan di bisnis-bisbis tertentu seperti PTC, MLM atau yang lainya.

Cara mencari referal pada bisnis PTC KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar