Minggu, 16 Mei 2010

Seminar Gratis Financial Secret 2010




Sudah seminggu berlalu setelah saya mengikuti seminar Financial secret di Surabaya tersebut. Anda mau tau bagaimana kesan saya ikut seminar yang diadakan internetsukses.com ini?

Kesan saya yang pertama yakni seminar gratis Financial Secret tersebut bisa membuat Anda tertawa lebar. Kenapa? karena si pembicara yakni Bpk Sulhadi dalam menyampaikan materi seminarnya seringkali dibumbui dengan lelucon-lelucon yang bisa mengocok perut Anda. Sampai sekarang pun saya masih ingat lelucon beliau :)

Gak cuma lucu lho, materi dalam seminar tersebut sungguh dahyat. Penuh motovasi. Bpk Sulhadi dalam menyampaikan materi sangat bersemangat dan berapi-api. Benar sekali apa yang dikatakan orang-orang pada testimoni mereka untuk internetsukses.com. Saya sendiri sudah membuktikanyya.

Walaupun seminar ini gratis, tetapi materi yang disampaikan benar-benar bernilai. Materi yang disampaikan lebih bersifat memotivasi para peserta untuk berbisnis baik online, maupun offline. Semangat inilah yang saya dapatkan dari apa yang dikatakan oleh mantan pedagang koran di stasiun bogor itu (Bpk Sulhadi).

Nah kalau foto orang jelek yang diatas itu adalah foto saya :) . Waktu itu pas lagi break saya minta tolong kepada seseorang yg saya tidak tahu namanya untuk mengambil gambar saya di depan background dengan Handphone saya. Narsis abissss.... Tapi biarlah, buat kenang-kenangan saya mengikuti seminar ini.


Jadi jika ditempat Anda akan diadakan seminar gratis oleh team internetsukses.com, saya sarankan Anda untuk ikut. Gak bayar sepeserpun, bisa dapat motivasi bisnis yang powerfull.
Nanti juga bakalan dikasih kalender 2010 gratis lho.. Enak kan.. :)


Saya disini samasekali tidak ada niat mempromosikan internetsukses.com ( tidak ada URL affiliasi kan.. ) melainkan ini tulus testimoni dari saya setelah ikut seminar Bpk Sulhadi dan team internetsukses.com

Anda bisa lihat jadwal seminar gratis diberbagai kota ini di situs internetsukses.com langsung.

4 komentar:

  1. hmmm... mahal ndak mas? aku juga butuh hadir kayaknya, heee.... masa pernah ngisi seminar tapi ndak tahu tekniknya.. :(

    BalasHapus
  2. Terimakasih ringkasan seminarnya.

    BalasHapus
  3. wah boleh juga tuh,
    bisa nih kapan2 ikutan.?
    oh iya kapan ada lagi?
    dimana t4 nya ?

    BalasHapus
  4. Q jg pernah toeh.... ikut seminar itu.... ^_^
    tapi kok Q bayar 75 rb ya????

    BalasHapus