Rabu, 27 Juli 2011

Jual Voucher Adwords Harga Paling Sadis

Saya menjual voucher iklan Google Adwords dengan harga paling sadis atau paling murah diantara yg lainnya. Voucher Google adwords ini digunakan untuk beriklan di Google.

Jika Anda belum tau cara pasang iklan di Google, silahkan Anda tanya dulu ke mbah google ya :D

Voucher adwords yg saya jual adalah valid. Dengan nominal $75, $80, $100

Berikut daftar harganya

voucher $75 = Rp 45.000
voucher $80 = Rp 50.000
voucher $100 = Rp 70.000

Jika Anda berminat silahkan SMS saya di 085729805092 atau YM : yonniwahyu

Untuk mengetahui update stock, harga dan masa aktif terbaru silahkan mengunjungi lapak saya di Kaskus >> http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9610462

Kalau ada harga yg lebih sadis dari yg saya tawarkan, kasih lihat ke saya dan saya akan lebih sadis lagi.. hahaha :D

14 komentar:

  1. gimana cara belinya kirim ke rekening apa?

    BalasHapus
  2. wah murah banget, saya ingin membeli apakah stock masih ada?

    BalasHapus
  3. Stock per tanggal 22 September 2011 sudah habis.. Buat yg belum kebagian maaf yaa :D .. Tp nanti diupdate kok :)

    BalasHapus
  4. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  5. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    BalasHapus
  6. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  7. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  8. masih ada gan vouchernya? mohon info nya ke madeinara@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  9. aloha, just to inform you your pinterest button isn't really functioning now?

    Review my web-site :: http://edetik.com/blog/468884/shine-in-the-designer-collections-at-debenhams

    BalasHapus
  10. sekarang vouchernya gak bisa di jual ya gan

    BalasHapus