Rabu, 28 Oktober 2009

Cara Akses Internet Gratis

Baru-baru ini sebuah perusahaan software bernama webaroo memperkenalkan sebuah konsep baru untuk mengakses internet secara offline.

Emang bisa ??

Iya .. Mereka menciptakan sebuah software bernama webaroo yang berfungsi untuk mengakses internet secara offline .

Webaroo ini bekerja dengan memanfaatkan cache pada komputer kita yang telah tersimpan saat kita mengakses internet secara online. Dengan menginstall webaroo pada komputer/laptop kita , kita bisa melakukan browsing meskipun kita tidak terhubung dengan dunia maya (online) . Dan saat kita mengakses internet , webaroo akan mengupdate data-data website yang ada di perpustakaan webaroo kita. Jadi kita tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari website yang sering kita kunjungi tersebut .

Tapi konsep ini tidak berjalan sepenuhnya seperti yang kita inginkan . Kita tidak bisa mencari data dengan keyword tertentu , kecuali bila kita mempunyai hardisk yang besar yang bisa menampung jutaan cache . Meskipun demikian , orang-orang yang sering mengakses informasi tertentu sangat diuntungkan dengan adanya webaroo ini karena beberapa data tertentu yang berkaitan dengan hal-hal tertentu pula sudah dimampatkan sehingga sangat efektif dan efisien . Bisa diakses melalui PDA atau notebook .

Dan uniknya lagi , beberapa iklan juga masih bisa tampil pada saat kita mengakses webaroo seperti saat kita mengaksesnya melalui internet . Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh para pemilik usaha online untuk mempromosikan usahanya secara offline .

Webaroo juga telah menyediakan paket-paket informasi tertentu . Misalnya informasi tentang kota-kota di dunia , informasi olahraga , ataupun selebritis . Kita tinggal mendownload paket-paket tersebut dan menyimpanya ke dalam perpustakaan webaroo kita .

Webaroo ini disebarluaskan secara gratis di internet .
Anda bisa mendownload webaroo disini .

Untuk informasi dan cara penggunaanya , anda bisa mencarinya di google . Kalau ada yang tahu cara akses internet gratis lainya silahkan berikan komentar :)

5 komentar:

  1. mampir ya cute :D
    OH ,ya lagi ngrekomendasikan blog belajar seo nich,kunjungi ya di
    http://cepat-terindex-google.blogspot.com/
    makasih ya :D

    BalasHapus
  2. Wah, saya baru tau ni...

    Bagus juga softwarenya..

    BalasHapus
  3. Walah, namanya Yoni juga to..

    Salam kelah

    Yoni Ahmad

    BalasHapus
  4. Iya mas Yoni...
    Salam kenal juga..

    BalasHapus