Rabu, 30 Desember 2009

Belajar NgeBLog Gratis Di Facebook



Setelah sekian lama dipikir dan ditimbang , akhirnya saya kemarin berhasil juga membuat Grup Belajar NgeBlog Di Facebook . Rasanya senang juga bisa membantu teman-teman untuk belajar membuat Blog .

Saya mempunyai inisiatif ini karena pada Semester 2 nanti pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) di Sekolah saya pembahasanya adalah tentang Blog . Wah pasti akan seru ... Selain itu untuk ujian praktek kelulusan 3 bulan lagi juga ada tugas membuat blog . Gimana dengan teman-teman ya .....

Anda yang ingin belajar ngeblog bersama saya dan teman-teman di facebook bisa bergabung dengan grup belajar ngeblog gratis . Linknya disini .

Pembelajaran ini menggunakan metode pesan . Jadi setiap 2 hari sekali pembahasan akan dikirimkan melalui pesan facebook . Ada juga "buku pelajaran " dalam kelas belajar ngeblog ini . "Buku pelajaran" atau ebook bisa didownload oleh anggota grup .

Pasti akan asyik ...

Ada juga sesi tanya jawab . Pertanyaan seputar blogging bisa diajukan lewat pesan atau post di forum diskusi grup . Dan kami akan menjawab pertanyaan para anggota grup dengan segera .

Saya berharap teman-teman semuanya khususnya teman-teman SMAN 1 Trenggalek angkatan saya yang akan lulus tahun 2010 nanti bisa membuat blog untuk syarat kelulusan ujian praktek dan juga bisa mengaplikasikan blog untuk keperluan maya mereka .

Anda yang ingin bergabung dengan grup belajar ngeblog gratis bisa ikut bergabung disini . Semua boleh bergabung ..

2 komentar:

  1. mantab wes...

    Keep Share ae lah.. :P

    BalasHapus
  2. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus