Selasa, 15 Desember 2009

Domain .com Gratis Yang Benar-benar Gratis


Ada-ada saja ya cara orang untuk mencari uang didunia ini . Semua berusaha dengan jalanya masing-masing . Nah, kalau yang satu ini ada yang menawarkan satu timbal balik kepada kita para blogger yang belum memiliki nama domain premium seperti .com .net . org atau yang lain .

Situs ini menyediakan nama domain premium diatas secara gratis kepada anda yang membutuhkan domain gratis . Dan seperti yang saya sebutkan diatas , kedua belah pihak akan saling membantu dalam hal ini .

Sebut saja pihak pencari domain dan penyedia domain . Kalau anda merasa di pihak pencari domain gratis , anda bisa bekerjasama dengan penyedia domain gratis ini . Cara kerjanya adalah anda mendaftar di situs penyedia domain gratis ini kemudian anda melengkapi satu saja penawaran dari situs tersebut . Dan penawarannya pun tidak begitu susah . Kemudian anda mereferensikan teman anda untuk daftar di situs ini sejumlah paket yang telah anda pilih sebelumnya .

Setelah semuanya selesai dan tercukupi syaratnya , anda bisa merequest domain gratis sebagai hak anda . Mudah bukan ? Dalam hal ini kedua belah pihak sama-sama diuntungkan . Dan bagi pihak pencari domain , langkah-langkah ini bisa selesai dalam waktu 1 hari saja untuk mendapatkan domain gratis pilihan anda .

Kalau begitu langsung saja anda pergi ke situs ini untuk meminta domain gratis .

4 komentar:

  1. maksudnya ini kita ngumpulin orang dulu ya mas? trus baru dapet gratis ?

    BalasHapus
  2. @resep masakan Indonesia : ya kurang lebih begitu dech .. ngajak orang dulu , baru dapet domain gratis ..

    BalasHapus
  3. kok dadak nginstall2 barang nu lo yon...

    BalasHapus
  4. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus