Kamis, 25 Juni 2009

Cara Mendatangkan Pengunjung ke Blog

Cara sederhana yang bisa anda lakukan agar blog anda banyak yang mengunjungi adalah anda berkonsultasi dulu dengan google keyword tools sebelum posting.

Caranya :
  1. Buka google keyword tools
  2. Lalu di kotak Enter one keyword or phrase per line: anda ketikkan kata kunci yang inginkan, misalnya saja anda ingin posting tentang mobil, maka ketikkan saja "mobil"
  3. Kemudian klik Get Keyword Ideas
  4. Setelah itu akan muncul berbagai kombinasi kata yang sering dicari orang di search engine yang berhubungan dengan "mobil".
  5. Anda bisa memasukkan kata-kata tersebut di artikel anda yang berhubungan dengan mobil. Bisa pada judul atau pada isi dari artikel anda.

Dengan begitu jika ada orang yang mengetikkan kata kunci "mobil" di search engine, siapa tahu mereka akan nyasar di blog anda.

Cara ini cukup efektif mendatangkan pengunjung dari search engine daripada anda membuat artikel dengan kata-kata anda sendiri yag belum tentu dicari orang lewat search engine.

3 komentar:

  1. nitip link gan

    http://www.vmasterplan.com/?id=rasendriya

    BalasHapus
  2. Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
    PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!

    Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
    http://softwarepsr.com/jaensoul

    Terimakasih

    BalasHapus