Jumat, 26 Juni 2009

Pengalaman Bikin Duit

Kemarin tepatnya tanggal 23 Juni 2009 aku iseng-iseng beli buku panduan bikin duit dari mas Bambang Utoro. Hari itu pas aku lagi punya duit lebih, bingung mau dibeliin apa, akhirnya aku putuskan untuk beli ilmu saja. Daripada aku beliin pulsa yang gak bermanfaat lebih baik aku beliin ilmu.

Ternyata ilmunya bener-bener mantap. Bikin duit memang bener-bener bisa bikin duit. Setelah aku pelajari ilmunya dan aku coba praktekkan ternyata aku bisa bikin duit beneran.

Dan uangku yang tadinya mau aku beliin pulsa yang gak jadi, akhirnya bisa dibeliin pulsa lagi deh. Lumayan buat smsan sama cewekku. Ha..ha..

Tapi ini bukan sulap bukan sihir lho.. Ini usaha..
Usaha yang bisa menghasilkan duit buat kita.

Bagi anda yang butuh duit, coba deh bikin duit sendiri. Anda pasti bisa !


1 komentar: