Rabu, 03 Juni 2009

Kesalahan Awal Pebisnis Online Pemula

Saat ini banyak sekali orang yang memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis online. Mereka dengan semangat yang tinggi browsing kesana kemari untuk menmcari peluang.

Akhirnya ada yang sukses dan banyak pula yang gagal.
Tahukah anda apa kesalahan mereka sehingga mereka gagal?

Mereka hanya membaca,membaca, dan terus membaca panduan bisnis online tapi tidak mempraktekkanya.

Padahal kesuksesan itu tidak ditentukan dari apa yang kita baca tetapi ditentukan dari apa yang kita lakukan (tindakan).

Semakin anda sering membaca semakin banyak yang anda tahu
Semakin banyak yang anda tahu semakin banyak resiko yang anda tahu
Semakin banyak resiko yang anda tahu semakin takut anda untuk memulai bisnis


Saya dulu juga begitu. Sibuk membaca panduan bisnis online yang saya beli maupun yang gratisan. tapi tidak saya praktekkan , akhirnya saya tidak mendapat apa apa.
Tapi setelah saya praktekkan , mulailah uang itu mendatangi saya.

Jadi saran saya, praktekkan panduan bisnis online yang telah anda baca. Baik dari blog ini atau dari blog yang lainya. Dengan begitu anda akan tahu pahit manisnya bisnis oline.

Dan jangan takut gagal, karena orang itu tidak akan berkembang jika tidak menemui kegagalan.

Semoga berhasil !

1 komentar:

  1. https://www.work4lr.com/?reffer=1537132
    join disini mas :)
    boleh coba . . .

    BalasHapus