Selasa, 23 Juni 2009

Cara Menghasilkan Uang dari PTC

PTC adalah program bisnis yang akan memberikan anda uang setiap kali anda mengklik iklan di situs PTC tersebut.
Untuk mendapatkan dollar dari PTC sangatlah mudah.

  1. Pertama login dulu menggunakan username dan password anda ketika mendaftar.
  2. Kemudian anda masuk ke menu surf ads/browse ads/klik iklan. Masing-masing situs PTC punya nama sendiri-sendiri untuk menu tersebut. Tapi intinya sama yakni menu untuk mengklik iklan.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa iklan yang ada dihalaman tersebut.
    Beberapa situs PTC juga menampilkan yang tidak berbayar ( no paid ads ). Saran saya yang itu jangan diklik karena akan membuang-buang waktu saja. Klik saja iklan yang berbayar ( paid ads ) tapi kalau anda tertarik silahkan di klik.
  4. Kliklah satu persatu dari iklan tersebut. Setelah anda mengklik salah satu , akan muncul tab baru untuk menampilkan isi dari iklan tersebut.
    Di bagian atas halaman iklan akan muncul hitunganya. Biasanya 30 detik. Tunggulah hitungan tersebut berjalan sampai habis. Setelah itu akan muncul tanda (X) atau (V). Jika yang muncul tanda centang (V) berarti anda telah mendaptkan tambahan ke akun anda. Dan jika yang muncul tada (X) berarti ada kesalahan atau kecurangan yang anda lakukan.
  5. Terus ulangi hal diatas sampai semua iklan di klik.
    Untuk menghemat waktu anda , bukalah beberapa situs PTC dalam satu browser menggunakan fasilitas new tab/ new window seperti pada mozila firefox. Sambil menunggu hitungan iklan anda bisa mengklik iklan dari situs PTC yang lain.

    Dan ingat.. Anda tidak boleh mengklik lebih dari 1 iklan pada situs yang sama dengan waktu yang bersamaan. Jika itu anda lakukan maka akan muncul tanda (X).
Setelah beberapa kali melakukan klik iklan seperti yang saya jelaskan diatas , maka lama-lama anda akan terbiasa. Anda bisa menyelesaikan klik iklan pada 20-30 situs PTC hanya dalam waktu 1 jam jika sudah terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar