Minggu, 19 Juli 2009

Penghasilan Saya Bersama Uangpanas

Berikut ini adalah bukti kebenaran dari website uangpanas.


Baru sekitar 1 bulan saya bergabung dengan uangpanas , saya sudah bisa menghasilkan uang dari internet . Rasanya mudah sekali belajar berbisnis internet bersama uangpanas.

Berikut ini adalah contoh penghasilan saya bersama uangpanas :







Di rekening BCA ini, antara tanggal 20 sampai tanggal 25 uang yang berasal dari bisnis uang panas masuk sebesar Rp 545.111,-. Lumayan lah buat biaya hidup.

Bukan itu saja..
Uangpanas mengajarkan saya buanyak sekali bisnis internet yang bisa dijalankan, ini adalah penghasilan saya dari bisnis lain yang diajarkan uangpanas :



Penghasilan di atas saya dapatkan dari adsense, salah satu bisnis yang diajarkan uang panas. Baru $ 33,74 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 338.000,- memang belum seberapa, tapi tak jelek-jelek amat kok buat pemula seperti saya ini.

Ada lagi penghasilan saya yang ini :



Penghasilan di atas sebesar $ 28.30 berasal dari Friendfinder, apa itu Friend Finder? Di Friendfinder anda akan dibayar $ 2.00 untuk satu orang wanita yang bergabung, dan $ 1.00 bila laki-laki uang bergabung. Untuk bergabung disini tidak dikenakan biaya sama sekali, alias GRATIS! Bagaimana cara mendaftar? Anda bisa lihat postingan saya tentang bisnis ini disini.

Kalau yang ini penghasilan dari PTC ( sebuah program bisnis yang akan membayar anda untuk mengklik iklan di situs mereka ) :



Agak sedikit sih, maklum baru beberapa hari yang lalu saya bergabung. Mudah-mudahan lama-lama bisa bertambah =)

Semuanya kalau dijumlah berapa ya ...
Itu baru beberapa bisnis yang diajarkan uangpanas. Masih banyak lagi sebenarya bisnis-nisnis yang bisa menghasilkan uang dari internet yang diajarkan uangpanas.

Jika anda tertarik dan ingin bergabung dengan uangpanas KLIK DISINI

Kalau yang dibawah ini bukti penghalilan dari teman-teman saya yang sudah bergabung dengan uangpanas.







Jika anda tertarik dan ingin bergabung dengan uangpanas KLIK DISINI

lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar