Kamis, 16 Juli 2009

Keuntungan Mempunyai List Prospek Bisnis Online

Hai kawan-kawan...

Lama gak posting nich ,, masih sibuk ngeMOSi anak-anak baru. Anaknya cakep-cakep n cantik-cantik. he..he..

Kali ini saya mau berbagi tentang list prospek dalam dunia bisnis online. Mungkin ada yang belum tahu apa itu list prospek. Oke saya jelaskan sedikit (karena saya tahunya sedikit. he..he..)

List prospek ini seperti list customer kita di bisnis offline. Lebih mudahnya adalah daftar nama/kontak pada email anda . Jadi kalu kita ingin menawarkan sebuah produk, kita tinggal menawarkan kepada list prospek kita semua. Caranya adalah dengan mengirimkan email ke mereka-mereka semua. Sehingga anda tidak perlu bingung-bingung meng-iklankan produk anda.

Dalam dunia internet marketing banyak listprospek = banyak uang

Kenapa ??

Coba anda bayangkan saja.. Misalnya anda ikut program reseller tertentu dengan komisi Rp 50.000/sale. Kemudian anda menawarkan produk tersebut kepada list prospek anda dengan mengirimkan email kepada mereka. Jika anda memiliki 500 daftar list , dan ternyata hanya 10% saja dari mereka yang tertarik untuk membeli, maka anda sudah mendapatkan uang sebesar 10% x 500 x Rp 50.000 = Rp 2.500.000 pada hari itu juga.

Itulah manfaatnya kalau anda sudah punya list prospek. Apalagi kalau list prospek anda banyak.

Nah kabar baiknya adalah anda bisa belajar bagaimana caranya mendapatkan prospek untuk bisnis anda dan sekaligus cara membangun list prospek yang buanyak (viral list building ) untuk anda.

Caranya ;
Klik DISINI

Kemudian isikan Nama dan Email anda

Setelah itu link downloadnya akan dikirimkan ke email anda

Oh iya.. Semua ini 100% GRATIS lho. Jadi segera saja download panduanya.


Click Here Now For A Free Report!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar