Kamis, 30 Juli 2009

Review Moreniche.com

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan penawaran yang menggiurkan dari moreniche.com .

Saya sudah cek di google dan ternyata moreniche not scam. Selain itu teman-teman saya juga mengatakan bahwa moreniche not scam.

Moreniche seperti halnya paydotcom atau clickbank berfungsi sebagai broker yang mempertemukan antara penjual dan affiliatenya. Tugas anda adalah mengajak orang lain untuk membeli produknya atau bergabung ke situsnya.

Moreniche menawarkan beberapa pilihan kepada anda dan saya untuk mendapatkan dollar diantaranya ;

$15 ketika sign-up
$10 jika anda memasang link affiliasi di blog atau web anda
$10 jika anda posting sebanyak 50 kali di forum Moreniche
$10 jika anda menghadirkan 100 unik pengunjung menggunakan link affiliasi anda
$20 setiap kali referal anda berhasil menjual produk, dan
5% penghasilan dari refferal anda

Minimum payout sebesar $100 menggunakan paypal atau check.

Selain itu jika anda bergabung dengan moreniche anda akan diberi tutorial-tutorial bermanfaat untuk menjadi seorang affiliate handal.

Silahkan anda coba bergabung dengan moreniche ..

Semoga bermanfaat !

2 komentar:

  1. ayo semangat...semangat! semakin banyak barang yang terjual oleh kita, semakin besar penghasilan yang kita dapatkan.
    untuk bonus-bonus itu yang total nya $45 termasuk bonus sign up setahu saya udah tidak berlaku lagi kawan dan digantikan bonus lain. coba cek postingan update (bagian bawah postingan) postingan saya. tetap semangat! :)

    BalasHapus
  2. Gaya bebas bisnis penghasilan tambahan login aja dapat duit join Gratis

    BalasHapus