Selasa, 28 Juli 2009

Program Affiliasi Gratis Lokal

Saudara netter sekalian..
Mungkin anda sudah tahu berbagai kelebihan dari model bisnis affiliasi dibandingkan dengan bisnis-bisnis online lainya.

Ya..bisnis affiliasi adalah bisnis yang cukup mudah dilakukan oleh para pemula. Karena anda tidak perlu membuat produk-produk untuk dijual. Anda tidak butuh keahlian khusus untuk membuat website/pemrograman. Selain itu anda juga bisa mendapatkan uang yang instant ke rekening anda dengan memasarkan produk orang lain.

Jika anda ingin mencoba bisnis affiliasi yang gratisan alias tidak harus membeli produknya dahulu untuk bisa menjadi affiliatenya, anda bisa berkunjung ke situs-situs berikut ini ;

bikinduit.com
ngeblogdapatduit
bingkisankasih.com
rumahweb

Daftar diatas adalah situs-situs yang menyediakan program affiliasi gratis yang lokal alias Indonesia punya. Saya sengaja menampilkan daftar situs-situs affiliasi yang lokal saja, agar lebih mudah bagi anda untuk mempelajari tips-tips berpromosi dari situs tersebut. Sebenarnya banyak sekali program afiliasi luar negeri, tapi lebih sulit dipahami karena menggunakan bahasa asing tentunya. Kecuali kalau anda mahir berbahasa asing.

Selain itu untuk menjadi affiliatenya ,anda tidak perlu membeli produknya terlebih dahulu. Mungkin saja anda malas mengeluarkan uang untuk membeli produk yang tidak anda inginkan bukan? Jadi anda tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun dan anda berkesempatan mendapatkan komisi affiliasi.

Sekian dulu yang bisa saya tuliskan kali ini, jika anda ingin menambahkan daftar situs-situs penyedia program afiliasi gratis silahkan berikan komentar.

1 komentar:

  1. Ada lagi nih om :
    http://cafebisnis.radya.net --> ada 2 versi yg gratis & bayar. Yg gratis pun bisa dapat komisi, klo yg bayar jelas bonusnya lebih besar.

    selain itu ada juga dbc-online
    http://dbc-online.com/user/super
    sama dg cafebisnis, ada versi gratis dan bayar, dua2-nya bisa dapat komisi

    BalasHapus