Senin, 16 November 2009

Kontes Berhadiah Blackberry , Mega-pro , Honda Jazz GRATIS

Kabar gembira buat para internet marketer semuanya . Kali ini seorang internet marketer juga yakni Donny Wijaya mengadakan kontes dengan hadiah blackberry , iphone , motor , dan honda Jazz , dan banyak lagi hadiah menarik lainya .

Kontes ini diadakan dalam rangka pre-launching produk terbaru Donny Wijaya yakni Rahasia Jutawan Internet V. 2.0
Kontes ini tentu dapat dipercaya karena diadakan oleh orang Indonesia yang telah sukses berbisnis intenet selama ini . Jadi anda tidak perlu khawatir kena tipu dari kontes ini . Toh anda juga tidak dipungut biaya sepeserpun untuk ikut kontes, alias gratis .

Nah cara mendapatkan hadiah menarik tersebut adalah dengan mengajak orang lain untuk bergabung di situs ini . Daftarnya juga gratis , semua serba gratis .
Kontes ini berlangsung sampai tanggal 22 Desember 2009 . Jadi segera saja ikut bergabung dan meraih hadiah-hadiahnya .

Jika anda sudah tidak sabar ingin ikutan , berikut cara mendaftar kontes tersebut :

  • Klik link ini
  • Masukkan nama dan email anda


  • Nama dan email anda harus valid dan masih aktif karena nanti jika anda berhasil mendapatkan hadiah tersebut anda akan dihubungi via telepon .
  • Kemudian akan muncul halaman baru setelah itu . Halaman itu berisi penawaran menarik untuk anda . Tapi jika anda tidak berminat dengan penawaran itu , langsung saja scrool/geser halaman ke bawah .
  • Di bagian paling bawah halaman ada tulisan kalo gak salah seperti ini " tidak , lain kali saja , saya tahu saya tidak akan mendapatkan penawaran seperti ini lagi setelah ini " . Klik saja tulisan itu untuk melanjutkan ke halaman berikutnya .
  • Selanjutnya buka email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda agar akun anda bisa aktif .
  • Setelah akun anda aktif , segera update data-data diri anda seperti alamat, no. handpone, dll di bagian bawah member area .
  • Setelah itu mulailah berpromosi dan dapatkan hadiah-hadiahnya .

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar