Sabtu, 07 November 2009

Pay Per Click Search Engine Situs Pencari.com

Situspencari.com adalah salah satu pay per click search engine karya anak indonesia. Situspencari.com memberikan kredit gratis $5 untuk sign up ( selama masa promosi ).

Selain itu anda bisa memasang iklan disana , anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui situs tersebut yakni dengan memasang kotak pencarian situspencari.com pada situs anda .

Jika ada pengunjung situs anda yang melakukan pencarian melali kotak pencarian mereka , maka anda akan mendapatkan uang . Anda juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan jika anda mendapat refferal pada akun anda .

Nah jika anda ingin bergabung dengan situs pencari.com bersama saya silahkan lakukan proses pendaftaran seperti diibawah ini :

  • Buka situspencari.com atau KLIK DISINI
  • Klik daftar
  • Isikan data-data pribadi anda
  • Kemudian login
  • Kemudian anda copy-paste kode HTML yang diberikan dan anda pasang di blog/website anda .
  • Selesai .

Anda tinggal mengarahkan engunjung situs anda untuk melakukan pencarian melelui search box yang ada pada situs nda tersebut .

Jika anda ingin memasang iklan PPC pada situs pencari.com anda harus menambah dana (fund) terlebih dahulu . Setelah itu anda melakukan bid / penawaran terhadap kata kunci yang anda inginkan . Semakin besar bid anda semakin sering iklan anda ditayangkan . Penambahan dana bisa dilakukan dengan paypal .

1 komentar:

  1. Udah saya pasang link nya, silakan dicek di www.dikbagus.co.cc makasih ^_^

    BalasHapus