Sabtu, 30 Januari 2010

Download Indopreterpro : Kamus Paling Lengkap dan Tepat

Anda bingung menerjemahkan suatu artikel atau kalimat dari bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris atau sebaliknya ? Jangan khawatir, dengan Indopreterpro semua bisa diatasi.

Indopreterpro adalah salah satu software penerjemah buatan Indonesia yang bisa diandalkan. Banyak forum menyebutkan bahwa Indopreterpro lebih tepat dalam hal hasil terjemahannya daripada Google translate ataupun penerjemah lainnya.

Memang Indopreterpro ini hanya terdiri dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untuk itu Indopreterpro bisa berfungsi maksimal untuk menterjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya.

Software ini fleksibel, artinya anda bisa menambahkan atau mengurangi data-data untuk proses terjemahan sesuai kebutuhan anda. Anda bisa menambahkan frasa atau idiom yang sekiranya belum ada dalam indopreterpro.

Indopreterpro ini cocok untuk anda yang masih kuliah atau sekolah, juga bisa digunakan untuk membuat artikel berbahasa Inggris untuk keperluan bisnis. Saya sendiri mengunakan indopreterpro ini untuk membuat halaman presell untuk menjual produk clickbank seperti yang sudah saya lakukan.

Indopreterpro juga sudah saya bandingkan dengan software penerjemah lain yakni translator XP, dan hasilnya terjemahan dari indopreterpro memang lebih tepat dan lebih cocok dengan arti sebenarnya.

Untuk mendapatkan hasil terjemahan yang maksimal dan sempurna sebaiknya Anda meneliti dulu hasil terjemahan dari indopreterpro dan menyesuaikannya sehingga bahasanya tidak kaku dan enak dibaca.

Untuk mendownload indopreterpro silahkan klik disini

2 komentar:

  1. ternyata ada yang lebih cerdas dari Google translate, keren :D
    sayangnya kurang terkenal..
    Thanks untuk infonya..

    BalasHapus
  2. wah boleh ni dicoba softwarenya

    BalasHapus