Senin, 07 Desember 2009

Bagaimana prospek bisnis online kedepan ?

Kalau kita melihat data yang ada saat ini , penguna internet di indonesia saja sudah mencapai 25 juta orang , Belum lagi jumlah pengguna internet di seluruh dunia yang mencapai 200 juta orang lebih .

Apabila kita telusuri lagi ternyata hanya ada sekitar 10% dari mereka yang mengerti dan paham betul tentang bisnis internet . Mereka tahu peluang-peluang untuk menghasilkan uang dari internet .

Dan sisanya 90% dari pengguna internet belum tahu prospek bisnis internet yang menggiurkan ini . Dan mereka adalah prospek dari orang-orang yang 10% tadi . Artinya orang-orang yang paham bisnis internet itu akan terus mengajak 90% orang yang belum bisa berbisnis internet .

Ini adalah bisnis yang cukup menjanjikan . Bayangkan jika 10% orang itu berbisnis affiliasi ebook panduan belajar bisnis internet seperti ini , maka setiap satu orang bisa mendapatkan 9 orang pembeli . Kalau harga per ebooknya Rp 100.000 maka mereka akan mendapatkan Rp 900.000 .

Itu hanya dari salah satu bisnis saja yakni affiliasi . Belum yang lainya . Padahal masih ada ratusan jenis bisnis yang ada di internet yang semuanya bisa menghasilkan uang .

Kalau semua orang sudah paham dan melakukan bisnis internet , maka prospek bisnis internet juga akan membludak lagi . Misalnya bisnis jual beli barang . Kalau dulu hanya ada 10% dari pengguna internet yang mau membeli barang anda , maka beberapa waktu mendatang akan meningkat hingga mencapai 100% pengguna internet yang mau membeli barang anda.

Nah mumpung masih banyak orang yang belum paham tentang bisnis internet mari kita ajak mereka untuk berbisnis internet . Kita ikut affiliasi ebook untuk menjual ebook kepada mereka . Kita akan mendapat untung untuk itu .

Bagi anda yang mau serius belajar bisnis internet , saya anjurkan anda untuk mengikuti pelatihan ini . Situs ini cukup bonafid dan telah menghasilkan puluhan pebisnis internet baru setiap harinya .

1 komentar:

  1. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus