Selasa, 01 Desember 2009

Jualan di Internet Ternyata Lebih Cepat Laku

Buat kamu yang punya barang yang mau dijual , coba saja jual melalu internet . Kalau kamu udah menawarkan barang kamu itu ke temen-temen kamu dan gak laku-laku juga , kamu bisa coba cara ini .

Pengalamanku dulu waktu aku mau menjual sepatu roda milikku , aku tawarin ke temen-temenku gak ada yang mau . Padahal aku udah memberi penawaran yang murah banget . Aku sempat putus asa . Lalu kepikiran untuk menjualnya di internet . Kemudian aku coba mengiklankanya di iklan baris gratisan . Ternyata beberapa hari kemudian ada yang nawar lewat email . Tapi akhirnya dia gak jadi beli sepatu rodaku .

Kemudian aku iklankan lagi lewat forum jual belinya kaskus . Besoknya langsung ada yang SMS buat nawar spatu rodaku itu . Akhirnya jadi beli dengan harga Rp 75.000,- . Wah rasanya seneng banget karena itu pertama kalinya aku jualan barang lewat internet .

Jadi jika kamu punya barang seperti HP , Modem , MP3 , atau apalah yang ingin kamu jual , jual saja lewat internet . Pasti lebih cepet laku .

Caranya , kamu iklankan saja barangmu itu lewat iklan baris yang jumlahnya ribuan di internet . Kamu bisa mencarinya lewat google . Ketik saja " iklan baris gratis " setelah itu buka situsnya satu persatu dan isi form pasang iklanya .

Atau kamu bisa iklankan lewat situs sosial media seperti facebook , friendster atau yang lainya . Lewat forum juga bisa seperti kaskus, detik , dll .

Setelah ada yang mau beli kamu juga harus nepatin janji kamu buat ngirim barangnya . Kalau uangya udah ditransfer ke rekening kamu , langsung kirim barangnya ke alamat tujuan . Bisa lewat jasa TIKI atau POS atau yang lainnya.

Buat pengalaman berbisnis lewat internet ! Kalau kamu belum pernah berbisnis lewat internet , coba saja . Kamu jual laptop / PC kamu ini . He..he..

5 komentar:

  1. Bisa lanjut ke bisnis internet ni Mas.....

    BalasHapus
  2. saya juga baru coba-coba jual barang handicraft di kaskus...

    BalasHapus
  3. laku tidaknya tergantung aktivitas promosi yang kita lakukan,jenis barang dan byknya peminat

    BalasHapus
  4. Selamat berjualan di internet mas, semoga semalin laris manis...

    BalasHapus