Jumat, 04 Desember 2009

Benarkah Kiamat 2012 ?



Beberapa waktu yang lalu memang lagi hit yang namanya isu tentang kiamat 2012 . Bahkan sampai saat ini pun masih banyak temen-temenku yang membicarakan hal ini . Jumlah pencarian di google dengan keyword 2012 juga masih meningkat . Makanya aku ikut-ikutan nulis tentang kiamat 2012 :) .

Sebenarnya apa sih yang akan terjadi pada tahun 2012 nanti ?

Kalau kita telaah lebih dalam , ada dua isu yang beredar di masyarakat tentang 2012. Yang pertama adalah pada tahun itu akan terjadi badai matahari . Dan yang kedua adalah isu akan adanya sebuah planet yang akan bertabrakan dengan bumi . Tepatnya planet itu adalah planet nibiru .

Yang pertama adalah isu tentang planet X atau Nibiru . Kalau kita mengamati perubahan cuaca yang terjadi saat ini yang menurut saya sendiri memang sangat ekstrim ini diakibatkan oleh koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet . Konon matahari mempunyai kembaran yakni matahari gelap . Disitulah tempat mengorbitnya Planet X . Tepat diantara matahari dan kembaranya . Kembaran matahari ini tidak dapat kita lihat dengan mata telanjang . Tapi para ilmuan telah menemukanya Dalam " Ilustrated Science & Invention Encyclopedia " volume 18 ,terbitan tahun 1987-1989 telah dicantumkan tentang kembaran matahari ini .

Oke ini bukan soal kembaran matahari tersebut tapi soal Planet X . Planet X atau Planet Nibiru ini merupakan benda luar angkasa yang paling sering disebut sejak jaman kuno . Setelah mengorbit selama 360 tahun , planet ini akan kembali lagi mendekati bumi . Dampak dari mendekatnya planet X ke Planet Bumi telah dicatat nenek moyang kita ribuan tahun lalau . Ilmu Geologi dan Arkeologi juga telah mencantumkannya .

Diantara dampak yang telah kita rasakan adalah berubahnya iklim di Indonesia sendiri . Sekarang musim hujan agak telat dan tidak teratur seperti tahun-tahunsebelumnya . Setidakny itulah yang dirasakan oleh kakek saya yang kebetulan juga seorang petani . Aktivitas gempa dan vulkanis di bumi mengalami perubahan 3 hingga 4 dekade sebelum kedatangan Planet X . Berbagai bencana alam seperti gempa yang sering terjadi di Indonesia adalah salah satu efek dari hal tersebut .

Pemanasan global yang terjadi di Bumi juga merupakan salah satu akibat dari mendekatnya Planet X ke Bumi . Sebenarnya masih banyak lagi akibat yang terjadi di alam semesta akibat mendekatnya Planet Nibiru ke tata surya kita . Tapi saya tidak akan menulisnya disini . Anda bisa mendownloadnya DISINI . Saya tidak mengatakan bahwa ini benar tapi saya hanya menyampaikan informasi .

1 komentar:

  1. tak ada yg tahu kpan kiamat terjadi....
    yg penting persiapkan amal utk diakhirat!

    BalasHapus