Minggu, 13 Desember 2009

Belajar Dengan CD Ternyata Lebih Asyik dan Lebih Mudah Dipahami


Posting ini cocok banget buat kamu-kamu para remaja yang masih sekolah dan merasa kesulitan belajar . Pernahkah kamu mengalami kesulitan belajar ? Pasti pernah . Mungkin karena guru yang mengajar kamu orangnya gak komunikatif . Atau juga kamunya emang tipe anak yang gak paham-paham kalau gak dijelasin berulang kali . Kamu ngerasa gak ?

Oke..oke .. aku ngerti . Aku dulu juga pernah mengalami hal-hal seperti itu . Ada guruku yang orangnya tu gak bisa menerangkan pelajaran dengan jelas , sehingga aku dan teman-teman satu kelasku bahkan tidak ada yang paham dengan materi yang dijelaskan didepan kelas . Kalau kasusnya seperti itu berarti gurunya yang harus dikoreksi . Bukan siswanya . Betul gak ?

Tapi bagaimana kalau guru yang seperti itu gak bisa diganti dengan guru lainya . Masa kita harus melulu mendengarkan ocehanya dan gak paham-paham juga dengan materinya .

Nah untuk itulah diciptakan sebuah inovasi baru dalam belajar . Yakni belajar dengan menggunakan CD sebagai guru kita . Proses belajar seperti ini sangat menyenangkan dan mudah untuk dipahami . Prosesnya pun sangat mudah dan simple . Tinggal menyalakan komputer atau laptop . Kemudian kita duduk didepanya dengan membawa sebuah buku catatan . Dan kita jalankan program flash playernya .

Kita akan betah duduk berlama-lama didepan komuter dengan guru baru kita . Kalau kamu gak percaya bisa kamu praktekin sendiri dirumah .

Lalu dimana kita bisa mendapatkan materi-materi berbentuk CD seperti itu ? Tenang saja , di www.zeniusmultimedia.com sudah ada barang-barang seperti itu . Disitu menyediakan berbagai CD dengan materi yang lengkap . Ada CD yang khusus untuk anak SD , SMP kelas 1,2,3 juga untuk anak SMA kelas 1,2,3 . Juga ada CD khusus pembahasan UN SD SMP atau SMA . Lengkap dengan semua mata pelajaran . Matematika , Fisika , Biologi, Kimia , Ekonomi dan lain-lain.

Semua siap membantu kamu dalam belajar . Durasinya pun cukup lama . 1 keping CD saja bisa mencapai 15 jam bahkan lebih karena materi yang diajarkan pun lengkap di setiap kelas. Jadi kamu gak bakalan ketinggalan sama pelajaran kamu disekolah .

Kalau kamu tertarik ingin membeli CD tersebut langsung saja kunjungi situsnya . Dan untungnya lagi , karena kamu membaca dari situs ini , kamu akan mendapatkan diskon 5% untuk pembelian setiap CD dengan materi apapun yang kamu inginkan . Caranya tinggal masukan kode kupon 164568 dalam form order kamu . Dan kamu akan mendapat diskon 5% setiap pembelian CD dengan materi apapun .

Kamu tertarik ? langsung aja cek ke situsnya . Disitu sudah ada demo gratis untuk kamu . Menarik banget .

1 komentar:

  1. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus